6/recent/ticker-posts

7 Minuman Penambah Stamina Ketika Berolahraga

 


Mungkin keseharian kita akan disibukkan dengan pekerjaan, rapat online, pembersihan rumah, dan olahraga. Tentunya kita akan merasa cukup lelah jika seharian melakukan aktivitas tersebut. Akan lebih baik jika kita juga rutin mengkonsumsi minuman penambah stamina. Seperti berikut ini adalah pilihan minuman yang dapat menambah stamina yang menyehatkan untuk menjaga kebugaran jasmani karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Minuman Penambah Stamina Ketika Berolahraga

1. Jus Bit

Jus bit adalah minuman penambah energi yang menyehatkan. Dengan meminum segelas jus bit sebelum berolahraga, maka akan membuat tubuh anda bekerja berjam-jam tanpa merasa lelah. Buah Bit kaya akan vitamin A dan C. Kedua vitamin ini dapat membantu meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan.

2. Air Kelapa

Air kelapa adalah minuman yang baik untuk meningkatkan energi karena kandungan mineral dan kaliumnya yang tinggi. Anda dapat dengan mudah buah kelapa di pasar. Anda dapat langsung meminum airnya, atau anda dapat membuat smoothie campuran dari pisang atau stroberi agar menambah cita rasanya.

3. Ginseng

Ginseng membantu tubuh beradaptasi dengan stres dan meningkatkan energi dan daya tahan. Ada beberapa jenis ginseng yang dapat dikonsumsi, salah satunya adalah ginseng Siberia yang juga dikenal sebagai eleuthero. Jenis ini adalah yang paling efektif untuk meningkatkan tingkat energi.

4. Jus Hijau

Jus hijau tidak hanya membantu anda menurunkan berat badan, tetapi juga merupakan cara ampuh untuk membantu anda memenuhi asupan buah dan sayur harian dan juga merupakan minuman alami untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

5. Smoothie Berry, Bit, dan Wheatgrass

Minuman energi yang sehat ini kaya dengan vitamin A, B, C dan potasium. Buah Bit adalah salah satu dari banyak makanan yang membantu tubuh anda menggunakan oksigen lebih efisien. Anda dapat membuat minuman ini dengan mencampurkan buah bit, stroberi, alpukat, bayam, pisang, dan secangkir susu.

6. Jus Acai Berry

Terlepas dari sifat nutrisi yang luar biasa dari acai berry, jus acai berry adalah cara yang terbaik untuk meningkatkan tingkat energi anda. Acai mengandung banyak vitamin B, potassium, protein dan asam lemak.

Acai Berry meningkatkan metabolisme anda, memberi lebih banyak energi, dan membantu anda menurunkan berat badan. Jika anda mencari minuman acai yang baik dan berenergi, pastikan untuk memeriksa label nutrisi dan daftar bahannya dan dengan jumlah gula yang rendah.

7. Jus Semangka

Jus semangka adalah minuman penambah stamina yang kaya akan asam amino yang disebut L-citrulline. L-citrulline dalam semangka diubah menjadi L-arginin dalam tubuh. Senyawa ini yang merangsang produksi oksida nitrat

Nah,sembari kalian menikmati minuman tersebut, kalian bisa sambil mendengar & memainkan lirik & chord lagu yang dinyanyikan Setia Band loh guys, selamat mencoba ya.

Posting Komentar

0 Komentar