6/recent/ticker-posts

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

Rutin melakukan olahraga memang menjadi hal yang sangat membantu kamu, khususnya kaum muda untuk mendapatkan jiwa raga yang sehat, hidup yang berkualitas serta memiliki kebugaran jasmani yang stabil.

Perlu kamu ketahui bahwa olahraga menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk membantu tubuh menjadi lebih sehat dan optimal, khususnya pada kekuatan serta ketahanan tulang dan otot.

Namun sangat disayangkan, aktivitas  anak muda yang super padat tak jarang membuat mereka tak sempat melakukan olahraga, padahal aspek yang satu ini sangat penting dan tak boleh jika sampai terlupakan.

Nah, buat kamu kaum anak muda yang memiliki akivitas yang padat, kamu tetap masih bisa melakukan olahrga kok.

Berikut ini beberapa rekomendasi olahraga yang tetap dapat kamu lakukan meskipun dijam yang terbilang sibuk, penasaran apa saja? yuk langsung simak penjelasan berikut ini.

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

1. Freeletics

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

Bagi yang sedang terburu-buru dan memiliki sedikit waktu, Anda bisa memilih freeletics sebagai latihan yang tepat. Freeletics  meningkatkan daya tahan dan kebugaran. Olahraga ini hanya memiliki matras dan menggunakan beratnya sendiri, sehingga cukup praktis.

 Sistem latihan freelethic ini menggabungkan metode High Intensity Training (HIT) dan High Intensity Interval Training (HIIT). Kedua metode  memaksimalkan waktu untuk mendapatkan kesempatan pelatihan yang optimal.

 2.  Yoga Air

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

Jika Anda adalah tipe orang yang cepat bosan, Anda harus mencoba yoga air. Selain memberikan ketenangan  pikiran, jenis olahraga ini juga bermanfaat bagi mereka yang menderita masalah punggung, memungkinkan tulang dan persendian menjadi rileks secara signifikan.

Selain itu,  yoga air juga membantu Anda tidur lebih nyenyak. Yoga telah terbukti  memperbaiki pola tidur, dan yoga air khususnya dapat mengurangi stres dan kecemasan yang menyebabkan insomnia. Penduduk kota sering mengalami insomnia karena sibuk dengan pekerjaannya. Oleh karena itu, yoga air adalah salah satu olahraga yang direkomendasikan.

 3. TRX

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

Total Body Resistance Exercise (TRX) adalah bentuk latihan lain yang direkomendasikan untuk orang muda yang sangat sibuk. Hanya menggunakan tali khusus dan  berat badan Anda sendiri untuk bergerak, latihan ini dapat membuat Anda banyak berkeringat dan membakar banyak kalori.

TRX adalah bentuk latihan yang bagus untuk membangun lat, membangun otot, dan menurunkan berat badan. Selain itu, tali khusus dapat digunakan sebagai alat untuk melakukan berbagai gerakan.

4. Muay Thai

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

Salah satu bentuk olahraga yang paling populer  di kalangan anak muda saat ini adalah  Muay Thai. Muay Thai merupakan salah satu jenis olahraga yang dapat membantu menghilangkan stres karena setiap gerakan dapat menjadi cara untuk melepaskan emosi dan  pikiran. Selain itu, Muay Thai berfokus pada pelatihan mental, disiplin, kekuatan, fokus, perhatian, dan kepercayaan diri, yang dapat diterjemahkan ke dalam rutinitas sehari-hari.

 5. Bersepeda

Rekomendasi Olahraga Untuk Anak Muda Dijam Sibuk

Bersepeda adalah olahraga  anak muda yang sibuk. Jika  selama ini Anda merasa tidak punya cukup waktu untuk berolahraga, sepeda bisa digunakan baik sebagai alat transportasi maupun sebagai alat mobilitas. Cobalah bersepeda untuk bekerja atau berbelanja.

Nah, kalian selesai berolahraga, kalian dapat beristirahat untuk menormalkan stamina, kalian dapat sembari menikmati & memainkan lirik & chord lagunya setia band loh guys, selamat mencoba ya.

Posting Komentar

0 Komentar